Wednesday, October 28, 2009

tanya air mata-BAND KERTAS


tanya air mata ku
saat saat aku menangis
saat aku bermimpi
saat aku aku bertanya
sulit hidupku untuk
sulit kau tuk mengerti
sulit tuk kau fahami
dengan apa kau harus mengerti
kau harus fahami
kau harus mengerti
hidup ku...

masih mungkinkah kau mencoba
ku mohon trus mencoba
tuk kali lebih dalam
erti hidupku
hingga tuhan turunkan untuk
sebuah cinta untuk mu
sebuah erti untuk ku
dengan apa kau harus mengerti
kau harus fahami
kau harus mengerti
kau harus fahami
hidupku

saat aku menangis...
saat aku bermimpi...
tanya air mata ku saat saat aku menangis
saat aku aku bermimpi
bila kau fahami
tanya air mata ku saat saat aku menangis
saat aku bermimpi
bila kau fahami...

(.................................sampai bila trus jadi cmni....................................)
Wallahualam..

0 comments:

 

c l i c k | c l i c k

w i d g e t

Followers

i k l a nuffnang!

♂♀ TheCOMOT ♂♀ Copyright © 2010 Blogger Template Designed by Fatin